PASURUAN - Hari raya Idhul fitri sudah sebentar lagi kewajiban umat muslim diantaranya membayar Zakat pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 jam 13.00 Wib Bhabinkamtibmas Kel. Gentong Brigadir Muchtar Abadi bersama anggota Polsek lainnya mengamankan pelaksanaan pembagian Zakat di rumah salah seorang dermawan warga Gentong bernama Hj. Lilik yang terletak di jalan Kyai Sepuh Kel. Gentong Kota Pasuruan.

Zakat tesebut dibagikan kepada sekitar 600 orang fakir miskin baik yang berasal dari wilayah Kelurahan Gentong maupun dari luar kelurahan Gentong. Sebagaian besar para penerima zakat adalah ibu-ibu dan kaum dhua'fa yang berusia lanjut. Siang itu mereka satu per satu menerima pembagaian zakat Hajah Lilik

Kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Gadingrejo Kota Pasuruan, dalam kegiatan tersebut Brigadir Muchtar Abadi membantu kelancaran dan pengamanan sekaligus membantu para penerima yang sudah tua yang kesulitan membawa zakat yang diterima. Sesekali menuntun seorang ibu tua yang berjalan tertatih keluar setelah membawa bingkisan zakat.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.