PASURUAN- Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, S.I.K., M.H bersama dengan Pejabat utama Polres Pasuruan memberikan arahan dan pedoman kepada para latja  Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat II, angkatan 50 tahun 2017 Detasemen Wicaksana Adhimanggala usai melaksanakan Apel Pagi, Sabtu (03/06)

Dalam arahan Kapolres Pasuruan meminta para Taruna selalu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh selama pelatihan di Polres Pasuruan ini serta dalam pelatihan selamat 3 minggu di Polres Pasuruan ini para Taruna memahami dan mempelajari betul setiap pelatihan difungsi-fungsi kepolisian di Polres Pasuruan ini.

Usai memberikan arahana kepada Taruna, Kapolres Pasuruan memerintahkan kepada para Taruna AKPOL ini untuk mengecek kesehatan mereka di Urkes Mapolres Pasuruan, satu persatu para Taruna ini di cek kesehatannya oleh para Dokter ahli di Polres Pasuruan.

Ini merupakan kepedulian Kapolres Pasuruan terhadap kesehatan para Taruna Akpol selama latja di Polres Pasuruan ini, agar tetap terjaga dan menempa ilmu di Mapolres Pasuruan ini bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara saat nanti resmi menjadi perwira pertama. (tag)

Posting Komentar