SURABAYA - Makorem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an, bertempat di Masjid Al-Wathon, Rabu (14/6). Acara diawali dengan pembacaan Al -Qur'an dan dilanjutkan dengan sambutan Danrem yang dibacakan oleh Kasrem 084/BJ Letnan Kolonel Inf Hery Suprapto. Dalam sambutannya disampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur'an yang diperingati setiap hari ke 17 bulan Ramadhan ini merupakan hal yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan tali silaturahmi. Menjadi orang yang bertaqwa artinya harus bisa menjalankan segala apa yang dilarang dan dianjurkan menurut agama.
           
Dengan mengusung tema "Hikmah Nuzulul Qur'an Kita Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan guna meningkatkan loyalitas, Moralitas dan Integritas sebagai Landasan dalam mewujudkan TNI yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat". Tema ini sangat sesuai dengan apa yang sesungguhnya dihadapi oleh prajurit dalam melaksanakan tiap tugas-tugasnya.
           
Tauziah yang disampaikan oleh penceramah KH. Abdul Fatah Mahdi menyampaikan bahwa pahala dibulan Ramadhan ini sangat luar biasa. Allah SWT sangat pemurah, ada tiga hal yang dianjurkan menurut agama dan disenangi oleh Allah SWT, diantaranya orang-orang yang ahli baca al-qur’an, mendirikan sholat dan mau berinfak di jalan Alloh.
           
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kasrem 084/BJ, para Kasi dan Pasi Korem serta segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.