PASURUAN - Patroli polisi pada malam hari menuju jalan-jalan desa yang jauh dari pusat keramaian dilaksanakan oleh dua orang personil Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota , Aiptu Hari Kurniawan dan Bripka Khoirul menuju ujung Selatan wilayah hukum Polsek Keboncandi yaitu di desa Tenggilis kecamatan Gondang Wetan. Sabtu (03/06) pukul 18.30 WIB

Warga desa Tenggilis melakukan sholat Isya' berjamaah di Masjid Sabilul Nashikin. Petugas pun lantas ikut bergabung menunaikan Sholat berjamaah dan dilanjutkan tarawih. "Kita mampir untuk bersama warga Tenggilis untuk Tarawih berjamaah," kata Aiptu Hari K. Patroli ramadhan sesuai arahan Kapolsek AKP. Affan anggota saat melaksanakan patroli untuk menyempatkan diri mengikuti Tarawih berjamaah bersama warga sekitar.

"Seperti sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlalui," lanjut Hari Kurniawan. Selain kita berpatroli memastikan situasi serta kondisi wilayah aman dan terkendali. Kita dalam melaksanakan tugas sebagai Polri yang memberikan pelayanan prima kepada warga, kwajiban kita sebagai muslim tidak terabaikan. ibadah kita lancar, tugas pengamanan pun berjalan baik, pungkas Aiptu Hari.K  (tag)

Posting Komentar