PASURUAN -  Acara Safari Ramadhan Polsek Lekok bersama Muspika Lekok diawali dengan Buka Puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya. Usai sohlat Isya kemudian Tarawih berjamaah di Masjid Al Mubarok desa Wates Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/06).

Dalam Tauziah tersebut Kapolsek Lekok menyampaikan Kepada Jamaah Warga Desa Wates agar dapat melaksanakan Puasa dengan penuh Ikhlas dan kesabaran serta senantiasa melaksanakan sholat tarawih, kemudian mengajak Jamaah Warga Wates agar senantiasa dapat menjaga Kamtibmas terutama terhadap para remaja yang sering mengendarai motor dengan ugal-ugalan pada saat jam sholat Tarawih agar dapat diperhatikan.

Ditambahkan dalam Tausiahnya oleh Kapolsek, ia menghimbau kepada para Jamaah mesjid Al maubarok desa Wates Lekok agar dapat mewaspadai terhadap para pendatang baru, apabila menemukan hal tersebut agar segera mungkin melaporkan kepada RT setempat dan bisa langsung disampaikan kepada pihak Polsek Lekok.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan Terimah kasih atas partisifasi para jamaah dalam mengikuti kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polsek Lekok bersama Muspika Lekok dan kegiatan berakhir pada pukul 19.30.WIB dalam keadaan aman dan lancar. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.