PASURUAN - Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah Kecamatan Nguling menjadi sasaran kegiatan patroli Polsek Nguling Polres Pasuruan Kota Jumat 09/06 dini hari. Petugas mendatangi satu persatu SPBU untuk melakukan kordinasi dan pengecekan stok selama bulan ramadhan.

"Ada dua SPBU di wilayah hukum Polsek Nguling salah satunya adalah SPBU Sedarum. Khusus di bulan ramadhan​ kita lakukan juga koordinasi terkait stok bahan bakar yang ada di masing-masing SPBU. Hal ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan stok selama Ramadhan dan Idul Fitri nantinya," terang petugas Polsek Nguling

“Dalam patroli petugas Polsek Nguling selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, juga mencatat jumlah persediaan atau stok BBM di setiap SPBU​ yang disambangi,” jelasnya

Selain melakukan kontrol dan pengecekan ketersediaan jenis bahan bakar baik pertalite, pertamax ataupun solar pihaknya juga mengantisipasi adanya keterlambatan pasokan. Karena apabila didapati stok dalam kondisi minim akan berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan bahan bakar oleh masyarakat. Hal ini dapat memicu gangguan keamanan.

Mendekati hari raya Idul Fitri,  petugas patroli Polsek Nguling terus menerus melaksanakan kegiatan patroli di obyek2 vital termasuk SPBU.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.