PASURUAN - Mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan Polri siap siaga pada titik keramaian warga dan kegiatan Tarawih Anggota polsek Lekok Bripka A. Syaifudin dan Brigadir Aris .N melaksanakan kegiatan rutin pengamanan Sholat taraweh di Masjid Jami' Baiturrahman Lekok kabupaten Pasuruan Sabtu 03/06 sekitar pukul 19.00 WIB

Dalam pengamanan tersebut petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan area parkir masjid Baiturrahman. Hal ini dilakukan agar pelaku kejahatan tidak memanfaatkan kesibukan jamaah menjalankan ibadah tarawih dengan mencuri kendaraan yyang tengah diparkir.

Waktu saat pengamanan oleh personil Polsek Lekok ini juga digunakan secara bergantian untuk juga mengikuti ibadah tarawih serta tadarus bersama jamaah lainnya. Usai tarawih dan tadarus petugas berpesan dialogis kepada  jamaah dan pengurus masjid untuk terus meningkatkan kewaspadaan kerawanan kriminalitas di sekitar masjid.

Usman salah seorang pengurus masjid mengapresiasi himbauan petugas, rasa terima kasih juga diucapkan Usman kepada petugas Polsek Lekok. Selain akrab dan humanis, kta Usman,  petugas yang melakukan pengamanan di masjid banyak memberikan masukkan yang berharga kepada dirinya. (tag)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.