PASURUAN -  Salah seorang warga telah menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh HAK (24) warga Nguling. Korban bernama Sairul warga dusun Kedundung desa Watu parapat Kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan. Polisi yang yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP, mengumpulkan data dan menanyai saksi-saksi  serta melakukan evakuasi korban pembacokan ke RSUD Probolinggo. Tak perlu waktu lama petugas Polsek Nguling berhasil meringkus pelaku pembacokan.

Menurut sumber dari Kepolisian, Tersangka saat kejadian itu sedang membangun rumah.   Selasa sore 06/06 sekira jam 14.30 korban (Sairul) masuk ke dalam rumah Tersangka. Sairul bermaksud membangunkan HAK. Karena HAK tak mau bangun, Sairul pun bermaksud balik keluar rumah.

Saat keluar itulah di depan pintu rumah tiba tiba, HAK bangun dari tidur langsung membacokan pedang miliknya sebanyak 2x ke arah korban dan mengenai lengan kiri dan bahu kirinya.  Pergelangan tangan kiri korban putus dan bahu kiri korban terkelupas.

Kini pelaku tengah meringkuk dalam sel tahanan Polisi untuk proses hukum. Hukuman penjara menanti HAK. Tersangka HAK diringkus berikut barang bukti yang ada padanya yaitu sebilah pedang yang digunakan untuk membacok korban. Pihak Kepolisian masih mendalami motif dari pembacokan yang dilakukan oleh Tersangka tersebut.
 (tag)

Posting Komentar