PASURUAN - Sejumlah anggota Kepolisian Sektor Gadingrejo Polres Pasuruan Kota Jumat 116.30 WIB di sela-sela patroli kamtibmas di jalan Raya membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono mengatakan kegiatan pembagian takjil kali ini berbeda dengan patroli biasanya, petugas polsek bersama pegawai dari depag Kota Pasuruan  membagikan takjil untuk berbuka puasa.

"Di sela-sela patroli anggota kami membagikan takjil kepada masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Gadingrejo. Sasarannya antara lain pengendara roda dua, roda empat dan para tukang becak," kata Kapolsek

Ia menyebutkan sekitar 200 takjil dibagikan kepada masyarakat dengan maksud dan tujuan pembagian takjil ini sebagai pelindung dan pengayom masyarakat bersimpati kepada masyarakat pengguna jalan, agar bisa untuk berbuka, terutama mereka yang musaafir tengah melakukan perjalanan

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono juga menjelaskan bahwa selama Ramadan hingga Lebaran nanti akan terus dilakukan patroli kamtibmas, buka puasa bersama, silaturahmi kepada tokoh agama. Dan kegiatan lain seperti Safari Ramadhan, tarawih keliling dan pembagian takjil sore hari ini," lanjut Wartono.

"Kali ini berbeda dengan hari hari sebelumnya karena hari ini pembagian takjil bergabung dengan staff Depag Kota Pasuruan. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antar instansi sangatlah baik. Selain menambah pahala kegiatan bagi takjil gabungan ini juga mempererat tali silaturohmi antar instansi," ujarnya.  (tag)

Posting Komentar