KEDIRI -  Selasa pagi 06/06 seluruh warga masyarakat desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten  Kediri yang terdaftar sebagai penerima bantuan sembako,    harus rela antri dikantor Desa Krecek ber jam- jam,  pasalnya  warga yang menerima sembako dapat mengambil sembako di RT/RW masing masing.
Hal ini disebabkan ada aturan  baru dari pemerintahan desa Krecek.


Babinkamtibmas Desa Krecek Brigadir Furkonudin dari Polsek Pare  Polres Kediri mengantisipasi gangguan Kamtibmas, petugas
merapat di lokasi Kantor Desa Krecek.   Demi keamanan dan ketertiban  antrian warga, Brigadir Furkonudin memberi arahan dan petunjuk kepada warga supaya tidak berdesakan saat ambil antrian sembako di Kantor  Desa Krecek


Selain memberi arahan brigadir Furqon juga mengecek beras Bulog tersebut apakah layak atau tidak  sehingga apa yang didapat oleh warga yang tidak mampu  tidak terindikasi beras bulog oplosan yang beberapa hari ini ramai dimedia sosial.

Karena ini peraturan baru jadi masyarakat belum terbiasa dengan cara  pengambilan langsung di Kantor Desa Krecek,  Brigadir Furkonudin yang saat itu mematau di lapangan memberikan arahan kepada warga agar tidak saling berdesakan. Petugas berupaya memberikan rasa aman kepada warga yang ber jam jam menunggu antrian di Kantor desa Krecek.

Sementara itu disisi halaman kantor Desa yang dipenuhi oleh kendaraan warga yang sedang antri juga dipantau dan tak luput dari pengawasan petugas, hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi tindak kriminal yaitu curanmor. (hari)

Posting Komentar