KEDIRI - Polres Kediri Senin sore laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi RAMADNIYA SEMERU 2017 yang bertempat di Jln Raya SLG ( Simpang Lima Gumul) depan Mapolsubsektor Ngasem Kab Kediri.  Acara dengan dihadiri oleh jajaran polsek dan  Polres Kediri ,jajaran Kodim  Koramil Kediri,  Satpol PP , Hansip, Kepala BNN kediri, Forkompida, Bhayangkari,tokoh agama dan masyarakat Kab Kediri.

Acara Apel dipimpin  langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH Dan dilanjutkan  dengan Pemusnahan barang bukti  selama operasi pekat semeru 2017 oleh jajaran Polres Kediri.

Dari hasil yang didapat selama operasi  pekat semeru 2017 di wilayah hukum polres kediri,
berikut nama nama barang bukti a) Narkoba Jenis Pil LL sebanyak 25 000 btr b) minuman keras berbagai merk sebanyak: 2216 botol, c) arak jowo/ciu botol besar sebanyak;1246 botol d)arak jowo /ciu botol kecil sebanyak:2386 botol  e)bahan petasan/bubuk mercon sebanyak; 412 kg f) sumbu mercon sebanyak :79 bendel.

Pemusnahan disaksikan oleh semua yang hadir  di lokasi tersebut  dalam wawancara yang disampaikan oleh Kapolres Kediri ,Selain mengamankan  barang bukti dalam operasi pekat semeru serta cipkon /cipta kondisi polres kediri juga mengamankan pelakunya dalam hal ini akan ditangani lebih lanjut dan untuk menjelang lebaran polres kediri akan melakukan pengawalan dan pelayanan kepada masyarakat saat lebaran juga akan menyisir wilayah wilayah yang rawan kriminal di wilayah hukum polres Kediri acara selesai pukul 17:30 wib.

liputan : hariono
editor  : nugroho tatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.