PASURUAN - Kepolisian Resor Pasuruan menerima Bantuan Kendali Operasi (BKO) Dalmas Polda Jatim untuk pengamanan Pos Pantau dalam Ops Ramadniya 2017, Rabu (14/06).

Kedatangan anggota BKO Dalmas Polda Jatim ini disambut oleh Kapolres Pasuruan dengan didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar, yang tepatnya di Joglo Mapolres Pasuruan. Dalmas Polda yang melaksanakan BKO Ke Polres Pasuruan.

Dalam penerimaan tersebut Kabag Ops Polres Pasuruan mengatakan selamat datang rekan-rekan di Polres Pasuruan, kedatangan rekan-rekan di Polres Pasuruan sesuai dengan permintaan Polres Pasuruan kepada Kapolda Jatim.

Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan masing masing Danton mengendalikan anggotanya. Dan apabila ada kendala dilapangan atau permasalahan yang terjadi segera di koordinasikan dengan Perwira pengendali ( Padal ) di Pos Pam.

Semoga dalam pelaksanaan Ops Ramadniya dengan dibantukan oleh 50 anggota BKO Polda Jatim ini Polres Pasuruan semakin berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. (tag)

Posting Komentar