JOMBANG - Volume kendaraan dari arah utara di simpang pertigaan Polorejo Kec Ngoro Jombang semakin  meningkat. Kapoksek Ngoro Akp Ach Chairudin mekakukan upaya atur arus lalu lintas di simpang pertigaan Polorejo Kec Ngoro Kab Jombang Senin siang 26/7

Kendaraan yang banyak datang dari arah utara, Jombang  ,Mojokerto , Surabaya dan sekitarnya nampak ada peningkatan,serta kendaraan dari arah timur yang melewati jalur Mojowarno  Jombang serta kendaran dari arah Kabupaten Malang karena simpang pertigaan Polorejo Kec Ngoro ini adalah jalur yang diewati para pengguna jalan dari kota Malang dan Jombang kota serta arah dari Surabaya.


Kapolsek Ngoro Polres Jombang  Akp Ach Choirudin serta dibantu anggota Banser melakukan upaya untuk mengatur arah kendaraan yang mulai ada volume peningkatan ,sehingga para pemudik tidak terkena macet saat berkendara.

Selama memantau di simpang pertigaan Polorejo Kec Ngoro  kondisi arus lalu lintas terlihat lancar ,karena di utamakan sejak kemaren untuk mengantisipasi dan bersiap siap menyambut kendaraan para pemudik yang datang dari berbagai daerah, selain itu dalam upaya mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Ngoro juga menyapa para pengguna jalan agar sabar dalam kemacetan ini,serta menyampaikan untuk hati hati dijalan peningkatan volume kendaraan ini di hari lebaran yang kedua sudah terlihat,hal ini dikarenakan simpang pertigaan Polorejo Ngoro Jombang berbatasan dengan Kabupaten Kediri. (HAR)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.