KEDIRI - Dalam pendekatan terhadap Masyarakat, Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono bersama Ibu ranting Bhayangkari Polsek Pagu Polres Kediri bagi bagi tajil gratis kepada masyarakat. Menjelang maghrib di depan kantor Polsek Pagu Polres Kediri. Minggu 19/06

"Di dalam  bulan ramadhan ini kegiatan bagi bagi takjil dengan masyarakat, selain ibadah  bertujuan juga untuk mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat,"  terang Kapolsek Pagu

Acara ini digelar bersama-sama  ibu ranting Bhayangkari Polsek Pagu Polres Kediri untuk membagikan takjil gratis.  Seusai bagi bagi takjil dilanjutkan dengan berbuka puasa  dengan keluarga  besar Polsek Pagu Polres Kediri.

"
Bentuk kedekatan ini tidak hanya dilakukan dirumah saja melainkan saat tugas tugas juga harus dekat," tutur Kasi Humas Polsek pagu Bripka Erwan Subagiyo.

Dengan sapaan lembut dan sopan santun kepada para pengguna jalan yang lewat, anggota Polsek dan Kapolsek Pagu dan Ibu ranting Bhayangkari Polsek Pagu menyambut para warga yang melintas di depan Polsek Pagu. (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.