PASURUAN - Bulan Romadhon tidak mematahkan semangat petugas Polsek keboncandi Polres Pasuruan Kota untuk datang atau silaturohmi ke tomas Sabtu 03/06 pukul 10.00 wib Aiptu Hari dan Bripka Khoirul polsek Keboncandi tidak mematahkan semangatya untuk tatap muka atau silaturohmi ke tomas yang berada di desa Wonojati kecamatan Gondang wetan.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan tokoh masyarakat desa Wono Jati Suharto. Petugas Polsek Keboncandi Aiptu Hari dan Bripka Khoirul menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang intinya sebagai berikut yang pertama pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul fitri diperkirakan tindak kejahatan akan meningkat.

"Kami himbau agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan jaga keamanan di lingkungan masing masing, beri kunci ganda pada pintu pintu rumah, maupun pada kendaraan bermotor anda untuk meningkatkan keamanan," terang Aiptu Heri K.

Yang kedua warga masyarakat terutama para pemuda atau remaja dilarang membunyikan petasan dan jika melakukan ronda sahur tidak diperbolehkan menggunakan sonsistem karena suaranya sangat keras dapat membuat bising dan mengganggu lingkungan sekitarnya.

“Mari kita bersama mengingatkan anak – anak kita, keluarga kita supaya mentaati peraturan dan per udang undangan yang berlaku, hal ini dimaksudkan, Untuk menjaga kamtibmas tetap aman kondusif pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idhul fitri sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan penuh kekhusu’an” tambah Bripka Khoirul. (tag)



Posting Komentar