KEDIRI - Bertempat di simpang tiga monumen Mayor Bismo Ringin Budho Kec.Pare Kab.Kediri Corps Tagana Indonesia Pusdalops Kabupaten Kediri yang dikomandani Setyo Wibowo melaksanakan program TTM ( Tagana Teman Masyarakat ) bersama dengan RAPI KEDIRI 4 dikomandoi oleh Yahya, dalam moment Ramadan ini dengan membagi Takjil sekedarnya untuk  masyarakat Pare dan sekitarnya. Pembagian takjil  dikhusunkan para pemakai jalan dan pengendara yang melintas di jalan Thamrin dan Jl.Raya Mastrip Pare.

"Diharapkan dengan program bagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui keberadaan TAGANA INDONESIA yang ada ditengah masyarakat," tegas Setyo Wibowo.

Masih kata Setyo, RAPI sebagai mitra Tagana yang solid  dan selalu bahu-membahu dalam membantu masyarakat untuk meringankan beban masalah sosial memang patut diacungi jempol. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan.

"Mengingat suksesnya acara pembagian takjil kepada warga masyaraakat yang dilaksanakan dengan dibantu oleh TNI anggota KORAMIL PARE dan anggota Polres Kediri serta dibantu oleh Pramuka Saka Bhayangkara.  Diharapkan ke depan Tagana Indonesia dan Rapi bisa lebih bersinergi dan keberadaannya bisa dirsakan oleh masyarakat," pungkas Setyo Wibowo. (hari/bambang)

Posting Komentar