KEDIRI - Polres Kediri  mengucap selamat menuaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H dan HARI RAYA IDHUL FITRI,  menjelang lebaran Idhul fitri tahun 2017 Polres Kediri menyiapkan Rest Area di  jalan Pertigaan Tamrin Kota Pare Kab Kediri Rest Area yang tergabung dari jajaran Polri , TNI Satlantas dan Dishub Kabupaten Kediri, Rabu kemaren di kunjungi Oleh Kajari dan Sekda kab kediri

Tujuan kedatangan Kajari Dan Sekda adalah dalam rangka memberikan paketan berupa bingkisan ke pos Rest Area Pare disambut oleh Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dan  Koramil 0809 Peltu Sugeng Purnomo serta Ibu Camat Pare Anik wuryani. Rest Area Kota Pare yang sudah tersedia bagi para pemudik lebaran  yang datang diberbagai penjuru daerah untuk berkunjung maupun pulang kampung ,terletak di pertigaan  Taman tamrin Kota Pare.

Rest Area bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik lebaran  dengan tempat peristirahatan  baik pelayanan informasi,kesehatan dan lain lain yang bertujuan agar para pemudik lebaran nanti bisa terlayani  dan keamanan
Pos Rest Area dijaga oleh jajaran polsek, polres, koramil, satlantas,dan dishub serta pelayanan P3K dari dinas kesehatan kecamatan secara bergilir.

Polres Kediri dalam menjelang lebaran sudah disiagakan jauh hari di berbagai daerah rawan kriminal  di wilayah hukum polres kediri agar lebaran nanti para pemudik maupun  masyarakat kediri sendiri bisa merayakan lebaran idzul fitri dan bebas dari gangguan kamtibmas ,jajaran koramil, Satlantas dishub juga sudah siap stand bay melayani masyarakat. (har)

Posting Komentar