PASURUAN - Janganlah yang baik-baik selalu "disembunyikan" oleh berita, tak tertangkap oleh berita atau mungkin sengaja tak diberitakan, karena seperti "melawan arus". Terkadang memang terasa aneh dunia kita, orang-orang baik justru ditenggelamkan berita, tapi orang-orang, apa lagi kalau hal tersebut menyangkut Polisi,lembaga berseragam coklat, langsung menjadi bahan berita yang terus menerus ditulis atau diberitakan, sehingga kebaikan dari lembaga ini sepertinya hilang.

Kanit Lantas Polsek Bugul Kidul di tengah kegiatannya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di jalan AKP. Miftaful,SH Jumat 02/06 bersama dengan Anggotanya melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Pondok Pesantren As Sunnah kelurahan Blandongan kecamatan Bugul Kidul. Sholat diantara kesibukkan menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat merupakan kwajiban yang tak pernah ditinggalkan oleh Kanit lantas Polsek Bugul Kidul bersama anggotanya.

" Kita secara hakikat sudah mendapat hak kita, nah kwajiban kita kepada Alloh kemudian jangan sampai terlupakan," terang kanit lantas AKP.Miftafhul.  Antara hak dan kwajiban apabila terjadi balance maka hidup kita akan terasa tenang dan hidup akan lebih terasa bermanfaat.
(tag)

Posting Komentar