PASURUAN - Kapolsek Lekok AKP Teguh Taviyarno bersama Muspika Lekok melaksanakan Safari Ramadhan Kamis (08/06) di Masjid Baitur Rahim desa Semedusari dihadiri oleh jamaah warga sekitar. Safari Ramadhan dalam rangka silaturahmi, menjalin keakraban Muspika Lekok dengan Masyarakat desa Semedusari.

Setelah melaksanakan ibadah sholat isya dilanjut dengan Tarawih dan diakhiri Witir berjama'ah. Tampil sebagai pembicara dalam sambutannya Muspika Lekok, Kapolsek dan Camat Lekok, MWC NU, MUI dan Tokoh Ulama pada kegiatan tersebut mengajak para jama'ah untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Alloh, meningkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah, yaitu buan Ramadhan.

Kapolsek AKP.Teguh Taviyarno menyerukan agar warga bersama sama memelihara Kamtibmas agar  tetap kondusif. Masih dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lekok juga menghimbau agar apabila ada warga yang menderita sakit,  lebih baik berobat ke dokter tidak berobat ke dukun. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah Issu santet.

Demikian juga kepada para orang tua diminta untuk mengingatkan anaknya agar melengkapi kendaraan sepeda motor dengann tidak melepas kelengkapannya, atau biasa disebut dengan sepeda protolan. "Apalagi tidak dilengkapi lampu penerang dan menggunakan Knapot brong," kata Kapolsek. Hal ini amat membahayakan pengendara itu sendiri dan juga pengguna jalan lainnya. Ditambahkan oleh Kapolsek
"Jangan ada lagi yang kebut kebutan apalagi sampai balap liar, Sudah banyak korban yang berjatuhan" pungkasnya.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.