KEDIRI - Kapolsek Pare AKP. Mustakim SH hadiri undangan acara BUBER Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri  Buka bersama DISHUB Kab Kediri yang digelar di tempat Terminal Pare di jalan raya Bringin Kec Pare Kabupaten Kediri. Undangan Buka bersama ini sebagai wujud atau bentuk  silaturahmi kedekatan  dan mempererat hubungan polisi dengan Dinas Perhubungan DLLA J  Kabupaten Kediri dan masyarakat setempat.

Dalam bulan ramadhan ini kapolsek Pare  AKP Mustakim SH  bersama jajaran polsek pare sudah melakukan safari ramadhan/ pendekatan silaturahmi  kepada para dinas dinas pemerintah kecamatan, pengusaha dan  masyarakat di wilayah hukum polsek Pare dalam kehadiranya kapolsek Pare di acara buber tersebut selain memperat silaturahmi juga mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas  sambil menanti waktu berbuka puasa.

Acara diisi dengan tausyah taisyah  oleh ulama setempat kegiatan Buber ini juga dihadiri oleh BKTM dan Babinsa Telungrejo, dan jajaran Satlantas polres Kediri, para penghuni Terminal Pare seperti para pedagang asongan ,tukang ojek,tukang becak  dan pengurus Terminal pare dari jajaran Dishub Kab Kediri.
kepala Terminal Pare, Gatot menyambut hangat  kehadiran jajaran polsek Pare  dan mengucapkan beberapa ucapan terima kasih atas keamanan dan pengamanan yang dilakukan petugas sehingga wilayah terminal Pare bisa aman dari gangguan kamtibmas.

Buber ini juga sebagai bentuk sinergitas antara polisi dengan Dinas dinas Perhubungan. Hingga waktu buka bersama tiba dan dilanjutkan menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh Dinas Perhubungan ,dan dilanjutkan Sholat magrib berjamaah di mushola terminal Pare. (harry)

Posting Komentar