Liputan : Udin | Tribunus-Antara.Com |             
PASURUAN - Kapolsek Lekok AKP.Teguh Taviyarno bersama Muspika Lekok melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Alimi desa Jatirejo kecamatan Lekok. Safari Ramadhan dalam rangka menjalin ikatan tali silaturahmi dengan tatap muka  antara Muspika Lekok dan Masyarakat desa Jatirejo, Rabu (14/06)

Setelah melaksanakan ibadah sholat isya, Tarawih dan Witir berjama'ah Muspika Lekok, Kapolsek dan Camat Lekok, MWC NU, MUI dan Tokoh Ulama Lekok yang hadir pada kegiatan tersebut, dalam seruannya mengajak para jama'ah untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Alloh serta meningkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah.


"Mari bersama sama memelihara Kamtibmas di wilayah Lekok tetap kondusif," ujar Kapolsek AKP.Teguh Taviyarno dalam sambutannya.  Kapolsek Lekok juga menghimbau para Jama'ah masjid Al-Alimi, menjaga ketertiban & toleransi selama bulan puasa ini.

Kapolsek juga menyampaikan dilaksanakannya penertiban sepeda motor protolan yang tidak dilengkapi Lampu penerang utama, dan knalpot brong sebagaimana kesepakan para tokoh ulama, tokoh masyarakat Muspika Lekok selama bulan Ramadhan.  (tag)

Posting Komentar