PASURUAN - AKP.Teguh Taviyarno Kapolsek Lekok Polres Pasuruan Kota menyampaikan tauziyahnya saat usai sholat tarawih berjamaah di Masjid Baitul Mukminin Desa Pasinan Lekok Kabupaten Pasuruan, Jumat 17/06 WIB. Acara afari Ramadhan Polres Pasuruan dan Polsek jajaran dimanfaatkan oleh Kapolsek Lekok untuk menyampaikan himbauan keselamatan dan Kamtibmas.

Terwujudnya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lekok, menurut Kapolsek dalam kesempatan tersebut, merupakan syarat utama kekhusu'an warga dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Termasuk kerukunan antar  umat, serta sikap saling menghargai," terang AKP.Teguh Taviyarno.

"Peran serta warga masyarakat desa Pasinan dalam Kamtibmas, adalah sumbangsih utama bagi Polri dalam menjaga kemananan dan ketertiban wilayah. Tanpa partisipasi warga, Polisi akan kesulitan mewujudkan itu semua," ungkap Teguh Taviyarno.

Kapolsek Lekok ini berharap, hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat desa  Pasinan, agar t
erus dipupuk dan dijaga demi situasi dan kondisi khususnya desa Pasinan, dan kecamatan Lekok umumnya bisa tetap terjaga dengan baik.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.