PASURUAN -  Untuk meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, anggota Bhbinkamtibmas Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli dialogis di kelurahan Gadingrejo. Minggu 11/06 pukul 21.00 WIB

Kegiatan Patroli dialogis dilaksanakan Bripka Zulkifli dengan Taraweh bersama warga, dilanjutkan tadarus. Usai tadarus Bripka Zulkifli bersama warga binaannya itu, bercengkrama. Komunikasi berjalan ringan dan santai.
 
Bhabinkamtibmas ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Saat memarkir kendaraan diminta warga untuk lebih hati-hati dan waspada. Kejahatan menjelang lebaran dimungkin kan akan meningkat.

"Kalau memarkir sepeda motor, jangan lupa dicabut kuncinya," tutur Zulkifli kepada warga malam itu. Bila perlu dikunci ganda, karena hal ini akan menyulitkan pelaku kriminal menjalankan aksinya. Warga yang akan beristirahat, kendaraan lebih baik di masukkan rumah dan jangan diparkir di halaman, agar tidak memancing tindak kejahatan beraksi. (tag)


Posting Komentar