KEDIRI - Kantor Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jumat 16/06 semarak dengan warga yang hadir sore itu. Gelar Buka bersama dan pemberian santunan anak yatim
di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Badas sekitar pukul 16:00 wib di pendopo Kecamatan Badas Kediri.

Sejak pukul 16.00 WIB pendopo sudah dipenuhi oleh anak anak yatim/piatu di seluruh Kec Badas. Sebelum acara Buber dimulai Camat Badas Sumarlan memberikan sambutan kepada warga yang hadir serta para anak yatim dan perwakilan orang tua dengan ucapan  selamat datang di Kantor Kecamatan Badas.

Dalam sambutanya juga  memberikan arahan dan motifasi kepada para anak yatim agar tetap bersemangat dan jangan mudah putus asa. Serta semangat menimba ilmu setinggi tingginya.

Hadir juga dalam acara buber, Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim, SH dan Danramil Koramil Pare, Kapten Arh Ajir  serta Kades se Kecamatan Badas. Acara di isi juga dengan beberapa Tausiyah oleh  pengurus KUA kecamatan Badas Fatkul Bahri.

Sebelum waktu berbuka puasa, dilanjutkan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka bersama. Acara berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim Camat Sumarlan, Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dan Danramil Pare Kapten Arh Ajir.  Usai pemberian santunan, acara dilanjutkan dengan Sholat berjamaah di Musholla Kantor Kecmatan Badas.  (harry)

Posting Komentar