KEEROM – Pajurit Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melaksanakan Safari Ramadhan bersama Wakil Bupati Keerom Muhamad Markum, S.H, M.H, M.M di Masjid Almuhajirin Desa Waslay, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Senin(12/6/2017).
Kegiatan Safari Ramadhan itu sendiri disambut dengan antusias oleh masyarakat maupun jamaah Masjid Almuhajirin.

Wakil Bupati Keerom, Muhamad Markum mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan untuk meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap memelihara kerukunan antar umat beragama, bermasyarakat serta meningkatkan tali silaturahim di segala lini.

“Saya mengajak masyarakat dengan seluruh aparat yang ada untuk terus menjalin hidup rukun, aman dan sejahtera dalam kehidupan masyarakat di wilayah Distrik Senggi Kabupaten Keerom ini,” tegasnya.

Kegiatan itu sendiri juga dihadiri para kepala dinas jajaran Kabupaten Keerom, Ka Polres Kerom, ka Distrik, Koramil, Polsek Senggi, Satgas 512/QY, Satgas Ban dan para tokoh yang ada di Distrik Senggi Kabupaten Keerom.
Di akhir kegiatan Safari Ramadhan diisi tauziah yang disampaikan oleh ustadz Muhamad dengan tema “Bersyukur kepada alloh SWT” dan di tutup dengan do’a, sholat maghrib berjamaah dilanjutkan acara buka puasa bersama.

Posting Komentar