PASURUAN -  Selasa 06/06 siswa siswi SMA Negeri 1 Kota Pasuruan didampingi Sukandar guru agama dan staf serta kepala sekolahnya, Bashori mengadakan acara Pondok Ramadhan di Aula SMA Negeri 1 jalan Soekarno-Hatta No.42 Pasuruan.  Acara diikuti 150 orang siswa siswi  dengan materi "Displin Berlalu Lintas" oleh KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Komarudin.

Acara demi acara dilalui dengan khusyuk dalam nuansa religius penuh rasa antusias yang sangat tinggi anak-anak sekolah menengah atas ini duduk tertib memperhatikan dengan cermat saat anggota dari Polisi Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota itu menyampaikan materinya tentang Disiplin Berlalulintas.

Iptu Komarudin menghimbau agar anak-anak sekolah yang belum cukup umur untuk memiliki SIM hendaknya menahan diri agar tidak mengemudikan kendaraan bermotor serta tidak terlibat dalam balap liar. Tentunya itu semua demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Dengan sabar dan telaten KBO Satlantas ini tidak bosan-bosannya memberikan jawaban setiap pertanyaan yang diajukan peserta pondok Ramadhan, bahkan sesekali menanggapi pertanyaan anak-anak ini dengan candaan akrab. (tag)

Posting Komentar