JOMBANG -  Minggu 11 Juni 2017 TURNAMEN BILLIARD 9 BALL se Kabupaten Jombang digelar oleh SBC CUP. Juara dalam turnamen ini diraih dan dimenangkan oleh Wahyudin dari The Club sebagai juara 1 Final Kejuaraan Billyard se Jombang yang digelar oleh Club SBC di jalan Raden Patah Kabupaten Jombang.

Selanjutnya Boma Mahendra dari SBC sebagai juara 2,  Sedangkan Robi dari The Club sebagai juara 3

Ketua Harian POBSI Feri Sugianto menjelaskan bahwa event billiyard tahun ini sengaja digelar untuk mencari bibit atlit.  Selanjutnya Atlit tersebut akan kita bina dan kita ikutkan ke kejuaraan  tingkat Propinsi," katanya

Sementara itu ketua Koni Kabupaten Jombang Tito Kadar Isman mengatakan:masing masing cabang olahraga sudah menggeliat dalam sebuah pembinaan yaitu berlomba lomba mengadakan event atau kejuaraan, terang Tito.  Inilah langkah awal  lanjut Tito.
untuk kemajuan cabang olahraga di Kabupaten  Jombang,  Apalagi juara  2 dan 3 diraih oleh atlit yang usianya relatif sangat  muda yaitu usia 14 tahun.

Masih kata Tito, langkah awal kita mempunyai atlit billiyard yang  masih muda, lanjutnya
kami akan selalu memotifasi dan menurunkan Bidang prestasi untuk melakukan pendataan atlit atlit potensi yang akan kita bina melalui konsep disentralisasi di masing masing Club .

"Dan kepada para pelatih di setiap cabang olahraga berlomba untuk menciptakan prodak atlit agar mendapatkan prestasi cabang olahraga di Kabupaten Jombang." tambah Tito.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Kadispora dan Ketua Cabang Olahraga, serta Pelatih dan Atlit.  Jayalah olahraga Jombang,sesuai slogan Bupati.
"K
erja nyata demi terciptanya Jombang sejahtera untuk semua," pungkasnya ( Hosiin )


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.