PASURUAN -  Kapolsek Grati lagi lagi menggelar giat santunan terhadap anak yatim, janda tua dan kaum dhuafa di kantor Polsek Grati. Selasa 13/06.  Bersama para Habaib dan ulama di wilayah Grati acara santunan rutin dilakukan oleh AKP.H.Suyitno,SH di bulan suci Ramadhan.

"Tak hanya santunan Kita juga akan lakukan pemberian zakat Fitrah kepada mereka yang berhak," terang AKP.Suyitno, SH. Khusus nya kepada masyarakat Grati yang sudah mampu, saya minta laksanakan santunan terhadap anak yatim, janda dan kaum dhuafa karena Rosulluloh sangat menyayangi anak yatim dan memerintahkan kepada kita yang sudah mampu untuk menyantuni mereka," katanya

Acara santunan, masih kata Kapolsek, di laksanakan sebagai wujud bentuk berbagi rasa syukur terhadap apa yang sudah di berikan oleh Alloh SWT kepada kita semua. Disamping juga, sebagai wujud ibadah yang ditingkatkan di bulan suci ramadhan.

"Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Grati bersama para Haba
ib, ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama Grati membawa berkah tersendiri khusus nya dalam bidang kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Habib Husein Bafaqih menambahkan. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.