TRENGGALEK - Ratusan Siswa/Siswi SMKN 1 Pelayaran Kec. Watulimo menerima Sosialisasi Wawasan Kebangsaan disela-sela kegiatan Pondok Ramadhan 1438 H bertempat di Aula SMKN 1 Pelayaran Kec. Watulimo. Senin (12/06)

Sebagai Narasumber dalam Sosialisasi Wawasan Kebangsaan adalah Kapten Inf Riyanto, Danramil 0806/07 Watulimo dan AKP Saiful Rohman, Kapolsek Watulimo dan acara tersebut langsung dipimpin Mujiono, Kepala SMKN 1 Pelayaran Watulimo.

Kapten Inf Riyanto di depan ratusan Siswa/Siswi SMKN 1 Pelayaran menyampaikan materi tentang NKRI dan Kebhinekaan Tunggal Ika yang menjelaskan sebagai warga Negara kita harus tahu benar sejarah tentang perjuangan Bangsa Indonesia. Harus punya rasa cinta tanah air, jiwa patriotisme, menghargai adat istiadat serta menghargai perbedaan agama yang ada di Negara kita.

Pemuda sebagai tulang punggung dan generasi penerus Bangsa untuk itu sebagai generasi muda berbuatlah yang terbaik sehingga dapat mengharumkan Bangsa dan Negara.

Sedangkan AKP Saiful Rohman, Kapolsek Watulimo menyampaikan materi tentang Bahaya Miras dan Narkoba. Dalam penjelasannya AKP Saiful menyampaikan bahwa Miras dan Narkona merup bahaya yang harus kita perangi secara Bersama-sama karena dapat merusak masa depan Bangsa Indonesia dan bisa menghancurkan karakter generasi muda Bangsa kita. Untuk itu kita harus bahu membahu untuk memerangi bahaya miras dan Narkoba. Selesai sosialisasi dilanjutkan dengan foto bersama.(dim06)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.