PASURUAN -  Arus lalu lintas di depan Masjid Al Kautsar kecamatan Bugul Kidul cukup padat. Masjid yang terletak di jalur Pantura Pasuruan kendaraan maju perlahan-lahan. Nampak petugas dari unit lalu Lintas Polsek bugul Kidul melakukan pengaturan lalu lintas Minggu 11/06 pukul 19.00 WIB menjelang sholat Taraweh.

Taraweh meramaikan Masjid Al Kautsar oleh jamaah warga sekitar kecamatan Bugul telah diantisipasi oleh petugas dengan berdiri pada pintu masuk gerbang masjid, sehingga jamaah yang keluar ataupun masuk bisa lebih lancar dari kemacetan.

Pelayanan prima Anggota Lantas Polsek Bugul Kidul kepada masyarakat yang menunaikan ibadah sholat taraweh dimaksudkan agar kekhusu'an masyarakat bisa terwujud, dari sebelum taraweh hingga usai taraweh. Kegiatan masjid Al Kautsar malam itu kemudian dilanjutkan dengan Tadarus.

"Kita melakukan pengaman arus lalu lintas dari sejak sebelum tarawe, hingga usai taraweh," kata petugas Lantas Polsek Bugul Kidul. Selain itu kita memberikan himbauan kepada petugas parkir areal masjid al kautsar untuk lebih waspada, terus memantau areal parkir Masjid lebih seksama agar tidak terja.di hal-hal yang tidak kita inginkan. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.