PASURUAN - Kapolsek Purworejo Kompol  Ainul Yakin, SE melaksanakan Shalat terawih keliling berjamaah di Masjid Kel.Tembokrejo Kec.Purworejo Kota Pasuruan , Kamis (15/06).

Selesai melaksanakan salat terawih berjamaah, Kompol  Ainul Yakin, SE, memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat hubungan silaturohmi.

Kapolsek Purworejo mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang terutama menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Purworejo .

”Tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara para jamaah Masjid yang hadir pada saat ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek Purworejo menambahkan, pentingnya selalu menjaga keamanan di lingkungan masing masing terutama menjelang hari raya Idul Fitri.

Disamping itu selalu waspada dengan kenakalan anak yang pada saat ini sudah memasuki wilayah kriminal, dimana dewasa ini banyak sekali anak-anak yang terlibat dalam aksi kriminal diantaranya pencurian, perampasan, narkoba, perkelahian antar pelajar dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Oleh karena itu hendaknya kita selaku orang tua selalu mengawasi anak-anak kita dengan siapa dia bergaul dan hendaknya kita selaku orang tua memberikan teladan yang baik buat anak-anak kita, selain itu marilah kita selalu mendekatkan diri kita dan anak-anak kita kepada Alloh SWT agar keluarga kita selalu dalam lindunganNya,” pungkas Kompol Ainul Yakin, SE   (hendra)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.