PASURUAN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Satuan Lalu Lintas dan Satresnarkoba Polres Pasuruan bekerjasama dengan Dokkes Polres Pasuruan melakukan tes urine terhadap para supir Bus,  Rabu (21/06).

Kegiatan yang dilaksanakan di Terminal Bus Pandaan ini bertujuan untuk menjamin keselamatan penumpang pada saat menaiki bus tersebut. Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. melaksanakan pemeriksaan tes urine terhadap puluhan supir. Dari hasil pemeriksaan urine terhadap sepuluh supir tersebut kesemuanya negatif pengguna narkotika.

“Kedepan Polres Pasuruan  akan terus melakukan pemeriksaan terhadap supir-supir angkutan tersebut, guna menjamin keselamatan berlalu lintas dijalan raya,” ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan.

“Berhubung sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri diminta kepada para supir untuk tidak menggunakan Narkotika selaam mengemudikan kendaraan. Keselamatan menjadi hal yang utama dalam perjalanan.
Selain itu, patuhilah peraturan lalu lintas,” ujar AKP Mellysa. Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan urine yang mengandung Narkoba pada seluruh supir yang di cek urinenya. (tatag)

Posting Komentar