⁠⁠⁠⁠⁠PASURUAN - Untuk menangkal Faham Radikal yang berkembang dan akan berusaha mengancam kebhinekaan Negara ini maka dari Divisi Humas Mabes Polri memberikan Pemahaman dan Pengarahan kepada Masyarakat melalui polisi yg ada di Polsek -Polsek yang membawahi FKPM dengan Pembinaan dari Para Babinkamtibmas di kelurahan masing -masing.

Selasa 06/06 pukul 12.00 wib dari Div Humas Mabes Polri Kombes Pol Slamet Pribadi beserta Tim termasuk  6 Media Nasional berkunjung ke Rukan FKPM Jimat Sakti Binaan Polsek Bugul Kidul dengan Babhinkamtibmasnya Brigadir Wahyu Suprayoga yang beralamatkan di Jl. Patimura Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Dalam kunjungannya Div Humas Mabes Polri menyampaikan misi Nasional Presiden dan juga merupakan Misi Keamanan dari Pimpinan Polri tertinggi yaitu Kapolri bahwa Faham Radikal merusak Bangsa dan tidak Cocok dalam hati kita untuk tumbuh dan berkembang di Negara ini,selain itu dari 6 Media Nasional ingin mempublikasikan kegiatan FKPM Jimat sakti dalam menangkal adanya Faham Radikal.   (din)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.