PASURUAN - Tim Supervisi Biro Operasi Polda Jatim yang dipimpin langsung oleh Kompol Suyitno Kamis 29/06 melaksanakan supervisi di Polres Pasuruan Kota terkait Operasi Ramadniya Semeru 2017. Tim Supervisi melakukan tugasnya dengan mengunjungi Pospam dan Pos Yan di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Kamis 29/06

Dari Supervisi tersebut tim melakukan pengechekan semua buku2 register dan seluruh administrasi operasi.  Dan juga perbekalan obat bagi petugas di lapangan, dari hasil supervisi tim mengatakan bahwa untuk polres Pasuruan Kota dinyatakan baik.

Dilanjutkan, memberi arahan kepada perangkat Ops Ramadniya Semeru 2017 Polres Pasuruan Kota yang terdiri dari para Kasatgas, Kapospam, Kaanev dan Karendalops.

"Dalam operasi tahun 2017 Polres Pasuruan Kota menyiapkan 4 Pos Pelayanan (Posyan) dan 1 Pos Pengamanan (Pospam) yang terdiri dari Pospam Ngpak, Pos Sedarum, Pos Grati Dan Pos Pohjentrek. Sebanyak 500 personel Polri untuk melaksanakan pengamanan pengamanan Takbir, Shalat Idul Fitri, dan kegiatan di Pospam dan Posyan.

"Sampai saat ini tidak ada kejadian menonjol selama giat Ops Ramadniya Semeru 2017 Polres Pasuruan Kota," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP. Endy Purwanto.

Posting Komentar