PASURUAN - Rangkaian Safari Ramadhan Kapolsek Lekok dan Muspika Lekok pada hari Rabu 7 Juni 2017 dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur desa Branang kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Lekok AKP Teguh Taviyarno usai sholat Withir menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama bulan Ramadan agar warga masyarakat kec. Lekok menjaga kesucian bulan Puasa dan menghormati bulan Ramadhan yang penuh berkah serta ampunan tersebut.

Masih dalam himbauannya di Masjid Baitul Makmur Branang yang juga dihadiri oleh  Camat Lekok, MWC, MUI Lekok tersebut,  Kapolsek Lekok berharap masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor untuk berkendara dengan tertib tidak kebut-kebutan. "Tetap patuhi rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri serta orang lain," terang kapolsek

Ditekankan juga oleh AKP. Teguh Taviyarno warga tidak menggunakan knapot brong pada sepeda motornya, para orang tua diharapkan melarang anak-anaknya membakar petasan karena mengganggu kekhusu'an ibadah puasa maupun sholat taraweh. Petasan, kata Kapolsek juga telah meminta jatuh korban, ada yang cacat bahkan meninggal dunia karena ledakan petasan.
(tag)

Posting Komentar