SURABAYA - Usai menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Czi Denny Herman. Kini, giliran Kepala Staf Korem (Kasrem) memantau seluruh kesiapan yang dilakukan oleh personelnya dalam rangka menyambut kunjungan kerja yang akan dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, pekan ini.
           
Melalui apel yang digelarnya, Letkol Inf Hery Suprapto menegaskan, inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukannya kali ini, merupakan tindak lanjut dari rakor yang digelar oleh Danrem kemarin, Senin. 12 Juni 2017.
           
Hery mengatakan, sebagai tuan rumah, dirinya menghimbau kepada seluruh personelnya untuk bisa berbuat yang terbaik dan terampil dalam menerima kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Makodam V/Brawijaya itu.
           
“Kita, sebagai tuan rumah harus bisa berbuat dan tampil yang terbaik,” tegas Kasrem. Selasa, 13 Juni 2017 pagi.
           
Dikatakannya, sebagai prajurit TNI-AD, khususnya Korem 084/BJ, seluruh personel diwajibkan untuk menjalankan maupun mengemban tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.
           
“Jalankan tugas sesuai dengan jalur maupun tupoksi kalian sebagai prajurit TNI,” ujarnya.
           
Untuk diketahui, rencananya, pekan ini Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko akan melakukan kunjungan kerja ke Makorem 084/BJ. Bahkan, dalam kunjungan tersebut, Pangdam juga berencana akan melakukan peresmian terhadap salah satu barak yang baru saja selesai dibangun di satuan tersebut.

Posting Komentar