PASURUAN - Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan selain itu di bulan ramadhan bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturohmi.  Di mana setiap hari umat muslim sholat berjamaah dilanjukan sholat dan menunggu malam lailatul qodhar, malam yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya.
Selasa 13/06

Momen Ramadhan dimanfaatkan oleh Babinkamtibmas desa Sukorejo kecamatan Pohjentrek Bripka Ruly dan Babinsa dari koramil Pohjentrek. Sinergitas keduanya senantiasa ditunjukkan pada setiap kegiatan Polsek Pohjentrek demii menjaga wilayah binaannya selalu aman dan tertib.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sumarno,SH bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat itu memberikan himbauan kepada jamaah untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjalin kebersamaan dalam menangkal paham anti Pancasila dan menolak NKRI.

Kelompok-kelompok tersebut biasanya mengatas namakan agama Islam, lalu mengajak memusuhi sesama umat Islam. Bahkan membenturkan sesama umat, agar saling bermusuhan. Hal ini, kata Kapolsek, sangat bertentangan dengan kultur budaya bangsa Indonesia yang menghargai sesama dan sebagai bangsa yang berbudaya, yang menghargai Keberagaman serta . (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.