PASURUAN -  Kegiatan Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Brigadir Irfan Sabtu 03/06 melaksanakan Sholat Tarawih di masjid At Taqwa kelurahan Ngemplak kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan

Selaku imam sholat tarawih adalah ustad H.Nurul Yakin diikuti oleh sekitar 75 orang jamaah laki-laki dan perempuan. Jamaah  khusuk mengikuti jalannya tarawih hingga usai. Dan sebelum dilakukan tadarus acara diisi dengan bimbingan dan penyuluhan oleh Kapolsek Purworejo.

Arahan serta himbauan Kapolsek Purworejo kepada para jamaah saat itu adalah pentingnya pengawasan orang tua kepada anak akan dampak bahaya narkoba. Orang tua wajib mengontrol aktifitas anak terutama saat beraada di luar rumah. Mengawasi juga siapa saja teman-temannya agar tidak terjerumus penyalahgunaan obat terlarang dan narkotika.

Kapolsek juga berharap agar warga melarang anaknya untuk bermain-main petasan.  "Selain berbahaya bagi keselamatan diri anak juga membahayakan orang lain. Petasan sama sekali tidak ada faedahnya,"  kata Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin.  (tag)

Posting Komentar