PASURUAN  - Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota. Minggu 11/06 pukul 23.30 WIB

"Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas," ujar Aiptu Hari Kurniawan. Dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta lingkungannya masing-masing.

Aiptu Hari Kurniawan dan Aiptu Mulyanto polsek keboncandi sedang melaksanakan patroli ke desa Bajangan tepatnya di warung Sumiyati, 2 anggota tersebut berhenti dan menyapa warga yang berada di warung tersebut.

Nur (45) pria warga desa sekitar mengatakan dalam pertemuan malam itu bahwa dirinya bersama warga lain selalu mengaktifkan siskamling di pos-pos yang ada di desa Bajangan. Pria yang biasa dipanggil Cak Nur tersebut merasa senang dengan kehadiran Polisi setiap malam di desanya. selain merasa  lebih aman, Cak Nur bisa berbagi ilmu pengetahuan dan menanyakan tentang apa yang tidak dimmengerti oleh warga desa.  (tag)


Posting Komentar