BLITAR - Anggota Koramil 0808/10 kademangan Pelda Sutarno membesuk serta memberikan sedikit bantuan kepada Akbar(7) yang menderita penyakit Leokimia Di rumah tinggalnya Ds Plumpungrejo kec Kademangan Kab Blitar,Senin (31/07)

Kedatangan Pelda Sutarno menjenguk Akbar merupakan sebagai wujud rasa kepedulian dan rasa tanggung jawab kemanusiaan sebagai Bakti sosial antara TNI dengan Masyarakat,,

Akbar merupakan anak pasangan dari suami istri Bapak Timbul yang menderita Kanker Darah atau yang sering disebut Leokimia sejak beberapa tahun yang lalu.

Selaku Babinsa Plumpungrejo merasa ikut terbebani dengan keberadaan kondisi kesehatan Adik yang mempunyai nama lengkap Moh Ibnu Ridwan Akbar yang mana selama 2 tahun ini Adik Moh Ibnu Ridwan Akbar menderita sakit Leukimia, tujuan saya memberikan bantuan kepada Bapak Timbul adalah untuk membantu meringankan beban  keluarga, karena kami melihat kondisi keluarga Bapak Timbul yang cukup memprihatinkan, tutur Pelda Sutarno.

Mudah-mudahan dengan santunan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Bapak Timbul, dan semoga Adik Moh Ibnu Ridwan Akbar segera diberikan kesembuhan dan lindungan oleh Allah SWT.

Lebih lanjut Pelda Sutarno menjelaskan selaku Babinsa setiap saat siap membantu mengantar apabila mau berobat/control ke rumah sakit, dan saat ini untuk biaya pengobatan sudah ditanggung dari BPJS yang didanai oleh APBDES serta  Babinkamtibmas dan Kades bahkan Muspika juga siap memberikan fasilitas kendaraan untuk mengantar berobat/control ke rumah sakit, tandasnya.

Selebihnya Pelda Sutarno juga mendoakan kepada Akbar semoga cepet sembuh sehingga nantinya dapat bermain bersama teman-teman dan bagi kedua orang tua Akbar agar tetap bersabar karena ini semua ujian dari tuhan yang Maha Esa,,

 Dengan adanya Bantuan ini semoga menjadikan barokah tersendiri dan tetap terjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khusunya bagi kami Kodim 0808/Blitar. (AMRIN08)

Posting Komentar