BANGIL - Dalam rangka meningkatkan kemampuan diri personel terutama dalam hal beladiri Polri, Pagi ini usai melaksanakan apel pagi, seluruh Anggota Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan olahraga diisi dengan latihan beladiri Polri, sabtu (15/07).

Kegiatan olahraga ini seperti biasanya usai melaksanakan apel pagi, melaksanakan lari bersama mengitari di sekitar halaman Mapolres Pasuruan, usai melaksanakan lari dilanjutkan dengan latihan beladiri Polri, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh Anggota Polres Pasuruan selain meny
ehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.  

Kabag Sumda Polres Pasuruan KOMPOL Purwadi, S.H. menjelaskan, “kegiatan olahraga rutin di hari sabtu ini, kita isi dengan kegiatan latihan beladiri Polri, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri personel dalam hal beladiri,” ungkapnya.

“Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebat itu harus sering-sering dilatih,” tambahnya.

“Kita latihan mulai dari gerakan-gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan, beladiri harus sering-sering dilatih agar gerakan tidak salah karena apabila salah maka akan berakibat patal bagi kita sendiri,” jelas istruktus beladiri AIPTU Slamet Riyadi.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.