PANDAAN -  Tak kenal lelah Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Shukiyanto, S.H. yang sehari-harinya semangat untuk mengatur arus lalu lintas dari pagi, siang, sore, maupun malam ini.
Kemarin malam (Minggu, 23/07/2017) Pukul 20.00 WIB, melaksanakan kegiatan patroli sambil Binluh menyampaikan himbauan kamtibmas kepada komunitas Bikers Ninja dan Vario yang tepatnya di Jln. Ra. Kartini Kec. pandaan Kab. Pasuruan.

Melalui aktifitas kegiatan Patroli dengan melaksanakan Binluh yang dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Pandaan ini guna mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu-waktu, terutama aksi dari pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

“Binluh selain disampaikan kepada para anggota komunitas Bikers melalui cangkrukan bareng, dengan ini kami tekankan kepada para bikers ini untuk selalu tertib berlalu lintas guna menekankan angka kecelakaan berlalu lintas,” ujar AKP Shukiyanto.

Dengan melalui aktifitas kegiatan patroli dan binluh yang dilakukan diharapkan, selain untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dalam beraksi, sekaligus juga guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.

Posting Komentar