BANGIL - Polres Pasuruan apelkan 27 Calon Bintara Polri TA. 2017 sebanyak 27 calon siswa (Casis) Bintara Polri TA. 2017 asal pengiriman dari Pabanrim Polres Pasuruan yang telah melaksanakan seleksi di tingkat Polda Jatim melaksanakan apel secara rutin di Mapolres Pasuruan, pagi ini Jum’at (21/7).

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Purwadi, SH. mengatakan bahwa para casis diwajibkan melaksanakan apel setiap paginya tepatnya setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at  hingga 5 Agustus 2017 ke depan sambil menunggu pengumuman kelulusan seleksi akhir.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan berupa insiden dan tindak kejahatan lainnya yang dapat menggagalkan jalannya pendidikan, pengawasan dan pengecekan terhadap para casis pada pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Pasuruan,” ujar Kabag Sumda Polres Pasuruan.
Selain apel pagi, para Casis juga diberikan pembekalan dan pelatihan seperti da’i kamtibmas, latihan baris-berbaris, dan juga yel-yel sebagai penyemangat kecintaan mereka terhadap Polri.

“Kami menghimbau agar para Casis dapat menjaga kesehatan, pola makan hingga tingkah laku serta mental dan juga kepribadian. Selain itu juga selama melaksanakan apel agar tetap menjaga kedisiplinan agar siap diri siap mental untuk mengabdi hingga nantinya dikukuhkan dan dilantik menjadi anggota Polri.”

Posting Komentar