PASURUAN - Mengawali tugas sebagai Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Mulliadi melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 0819/05 Grati yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0819/Pasuruan, Ibu Pipi Mulliadi beserta pengurus lainnya. Dalam kunjungannya kali ini Komandan Kodim 0819/Pasuruan disambut langsung oleh Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono S.

Dalam kunjungan tersebut Dandim ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 0819/05 Grati yang ada di wilayah sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal – hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah penugasan.  Untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang merupakan garda terdepan Satuan Teritorial, dengan momen tersebut dapat menambah semangat dalam melakukan semua kegiatan yang diturunkan dari Komando Atas baik yang berupa  program kerja maupun non program.

Di dalam kunjungan kerjanya, beliau merasa bangga dengan berbekal semangat dan berpedoman Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan 5 Puanter maka para anggota Koramil 0819/05 Grati tetap mengedepankan kepentingan dinas di atas segalanya. Sikap mengutamakan tugas tersebut dapat mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, jalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra – mitra karib dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. (PW)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.