PONOROGO -  Kunjungan tim Wasev TMMD Ke 99 di Kecamatan Ngebel Ponorogo membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Sahang dan Desa Ngrogung, pasalnya berkat adanya program TMMD di desa mereka seorang P
erwira Tinggi TNI berkenan menyambangi desa mereka.

Pangil saja Mbah Slamet, salah satu warga desa Sahang yang rumahnya menjadi sasaran program RTLH TMMD Ke-99 di Kodim 0802/Ponorogo ini tak kalah bahagianya dengan warga desa Sahang lainnya. Sebab, selain renovasi RTLH rumahnya telah rampung dikerjakan oleh TNI, Perwira Tinggi TNI pimpinan Tim Wasev TMMD Ke 99 yaitu Brigjen TNI Joko Warsito (Wadan Pusterad) menyambangi kediaman pria berumur 70 tahun tersebut. Kamis, (20/07).

"Alhamdulillah pak, karena TMMD rumah saya jadi bagus dan nyaman untuk di tinggali, dan karena TMMD juga ada Jendral yang mau datang kerumah saya", ungkap mbah Slamet sambil tertawa lirih.

Kedatangan Brigjen TNI Joko kerumah mbah Slamet, selain untuk melihat hasil pengerjaan TMMD juga untuk memastikan bahwa program TMMD yang sedang berjalan di Kecamatan Ngebel ini sudah tepat sasaran dan sesuai dengan harapan warga.

Saat mengunjungi rumah mbah Slamet, selain melihat hasil renovasi RTLH Brigjen TNI Joko juga menyempatkan diri melihat kondisi dalam rumah mbah Slamet. Selain itu, jendral bintang satu yang sehari-hari berdinas di ibukota tersebut juga melihat binatang ternak yang berada di belakang rumah milik mbah Slamet. Binatang ternak yang berupa kambing tersebut, sehari - hari menjadi mata pencaharian mbah Slamet.

Posting Komentar