BANGIL - Anggota Unit Reskrim Polres Pasuruan berhasil menangkap seorang pelaku DPO pencurian dengan pemberatan berupa cengkeh, tersangka mencuri di  PT. TURINDO Ds. Wonokoyo Kec. Beji Kab. Pasuruan, Rabu (12/07).

M. AS alias BEDOS, pria yang kesehariannya bekerja sebagai serabutan itu harus diamankan petugas lantaran mencuri cengkeh di PT. TURINDO desa Wonokoyo Kec. Beji Kab. Pasuruan dengan 5 temannya. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari Unit Reskrim Polres Pasuruan yang sebelumnya tersangka bernama Suhartono, Abdul Rochman, Kosim Mariadi dan yang ini M. AS alias BEDOS yang kini masih dalam proses penyelidikan.

Tersangka yang masih dalam DPO Polres Pasuruan dalam kasus pengcurian cengkeh ini berinisial EI dan DO. mereka bermula mencuri cengkeh di PT. TURINDO sebanyak 6 orang dengan cara memanjat tembok belakang pabrik dan mengambil cengkeh yang di masukkan kedalam karung.

Pencurian tersangka di lakukan sebanyak 2 kali dengan berat total cengkeh sebesar 120 kg, dengan tempat yang sama dan cara yang sama, pihak pabrik mengalami kerugian sebesar 18 juta rupiah.

Tersangka AS alias BEDOS saat digrebek oleh Anggota Buser Polres Pasuruan berada di rumahnya di  Dsn. Gesing Ds. Randupitu Kec. Gempol Kab. Pasuruan. kini tersangka diamankan di Mapolres Pasuruan untuk penyelidikan lebih lanjut.

KBO Sat Reskrim Polres Pasuruan Iptu Bambang Tri Sutrisno, SH menjelaskan bahwa Polisi akan terus menggali dan mendalami kasus pencurian cengkeh ini dan kini tersangka yang masih belum tertangkap, masih dalam DPO.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.