PASURUAN - Babinkamtibmas Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Bripka Dedy S, bersama warga Perum Graha Indah RT 01/RW 07, sedang rapat membahas rencana kegiatan dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017. Bertempat di Pos Kamling setempat, warga mengusulkan beberapa kegiatan yang melibatkan anggota polsek. Salah satu bentuk lomba yang diusulkan warga adalah lomba tebak rambu lalu lintas untuk anak usia dini.

Sesuai arahan Bripka Dedy, usulan warga ini akan disampaikan kepada pimpinannya. Dedy mengatakan, bentuk lomba dalam rangka HUT RI baru kali ini ada. Oleh karenanya, Dedy sangat antusias untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Harapan kami usulan kita untuk mengajak kepolisian dalam lomba ini supaya mendapat dukungan. Kita harapkan nanti agar bukan hanya lomba itu saja, tapi ada sosialisasi,” tandas Firman Abadi, Ketua RT 01.

Menurut Firman bentuk sosialsasi itu bias saja terkait dengan bahaya narkoba, radikalisme,  terorisme, ketertiban dan keamanan. Rencananya, kata Ketua RT, pihaknya nanti akan mengundang para orang tua untuk ikut sosialisasi. Dedy menimpali, usulan warga ini juga akan dikoordinasikan dengan Satuan Lalu Lintas, Satuan Narkona, dan satuan lainnya. (dir)

Posting Komentar