PONOROGO -  Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE menghadiri kegiatan BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT ( BBGRM ) XIV DAN HARI KESATUAN GERAK ( HKG ) PKK ke-45 TINGKAT KAB PONOROGO TAHUN 2017 yang bertempat di Balai Desa Singkil Kec.Balong Kab. Ponorogo.

"DENGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT KITA TINGKATKAN PERAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN MENUJU MASYARAKAT MADANI DAN SEJAHTERA"*demikian tema yang diangkat pada puncak peringatan Peringatan BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT ( BBGRM ) XIV DAN HARI KESATUAN GERAK ( HKG ) PKK ke 45 TINGKAT KAB PONOROGO TAHUN 2017.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan lomba yang terdiri dari :
1. Lomba PKK kategori Evaluasi Gerak PKK KB Terbaik diraih Desa Joresan Mlarak, pelaksanaan lingkungan bersih dan sehat diraih Desa Mangkujayan Kec. Ponorogo dan pelaksanaan terbaik Pos Yandu diraih Desa Sampung Kec. Sampung.
2. Lomba gotong royong : Juara I Desa Bringin Kec Jambon, Juara II Desa Bulu Kec Sambit, Juara III Desa Baosan Lor Kec. Ngrayun.
3.Juara pengelola pasar terbaik Desa Gandu Kec. Mlarak.
3. Perlimbaan desa tahun 2017 Juara I Desa Singkil Kec Balong,Juara II Desa Tugurejo Kec. Slahung,Juara III Desa Bringin Kec. Jambon.
4. Lomba hadroh modern PKK Juara I TP PKK Kec Balong, Juara II TP PKK Kec Bungkal, Juara III TP PKK Kec Mlarak, Juara IV TP PKK Kec Babadan, Juara V TP PKK Kec Sambit.

 
Dalam sambutan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni seluruh undangan jajaran Forpimda yang saya hormati, Kepala desa Singkil beserta perangkat dan juga warganya yang telah meraih Juara I Tingkat Jatim yang berbahagia,alhamdulillah pada saat ini masih dalam bulan Syawal maka dari itu saya sekeluarga dan jajaran Forpimda mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin dan saya ucapkan terima kasih kepada Kepala desa Singkil beserta perangkatnya dan Warganya, juga Camat Balong yang telah bersedia menjadi tuan rumah kegiatan ini, serta penghargaan yang tinggi karena Desa Singkil menjadi juara I Tingkat Jatim.

Dalam puncak kegiatan BBGRM pernyataan resmi pembukaan dan peresmian puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XIV oleh Bupati ditandai dengan pemukulan kenthongan. Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat bisa tahu berbagai kemajuan dibidang industri berbasis masyarakat serta hasil teknologi tepat guna yang merupakan binaan kecamatan, yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.SE, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadji. SH. MH, Sekda Kab Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono. MM, Ketua DPRD Kab Ponorogo  H. Ali Mufthi. S.Ag, Kajari Kab Ponorogo Bapak Suwandi, SH. M.Hum, Jajaran SKPD Kab. Ponorogo, Muspika Kec. Balong, Camat se Kab. Ponorogo,Kepala desa Se Kab. Ponorogo,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Tokoh daerah Kec Balong

Posting Komentar