SURABAYA - Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya merupakan Kawasan Wisata Religi yang sangat tersohor bukan hanya Nasional akan tetapi juga Internasional dimana lokasi Wisata Religi ini merupakan lokasi pesarean/persemayaman Wali pertama dari 9 wali yang menyebarkan ajaran Islam pertama di Nusantara.

Kali ini Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkarnaen,SIP.MM dengan di dampingi Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos melaksanakan ziarah ke Makam Sunan Ampel yang berlokasi di wilayah Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir Surabaya. Kamis, (20/7/2017) sore

Kawasan ini merupakan bagian dari wilayah teritorial Koramil 0830/02 Semampir di bawah kepemimpinan Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag, yang merupakan salah satu Koramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.

Kunjungan Ziarah ini dilaksanakan guna untuk mendoakan para Leluhur Pemuka Agama yang ada di Indonesia yang telah banyak memberikan ajaran ajaran yang memberikan tuntunan kepada umat khususnya umat Muslim yang mana telah membimbing dari kesesatan menuju ke arah yang lebih baik.

Usai Ziarah, Danrem 084/BJ dengan didampingi Dandim 0830/SU serta Danramil 0830/02 Semampir melaksanakan silaturahmi ke kediaman Tokoh Agama Kelurahan Ampel KH. Bustomi.

Posting Komentar