PASURUAN - Petugas patroli gabungan yang terdiri dari anggota TNI, POLRI, SAT POL PP, dan BANSER di pimpin Kasat Pol PP kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan, Rabu 26/07

Anggota Polsek Nguling yang tergabung dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Wakapolseknya Iptu Jayadi dan tim gabungan menuju ke desa Sudimulyo kecamatan Nguling.

Dalam kegiatan tersebut Kasat pol PP berdialogis dengan pemerintah Desa Sudimulyo menyampaikan bahwa desa Sudimulyo akan dijadikan desa Maslahat dan disetarakan dengan desa yang lainnya, Kasat pol PP juga berpesan agar para perangkat desa memberikan saran dan masukan supaya pihaknya bisa menyampaikan ke pimpinan di atasnya lagi.

Selanjutnya, Program Desa Maslahat dilaksanakan dengan sinergitas antara program atau kegiatan SKPD, Pemerintah Desa dan Masyarakat. Desa-desa tersebut kemudian diarahkan untuk fokus dalam maksimalisasi produk unggulan yang ada tanpa perlu memaksakan semua komoditas harus dibudidayakan di desanya," pungkas Kasat Pol PP kabupaten," pungkasnya.

Posting Komentar